//
you're reading...
berita ppn

Oesman Sapta Buka Kongres PPD

Dcentronews – Jakarta

Kelahiran Partai Persatuan Daerah (PPD) tidak terlepas dari latar belakang di hapusnya fraksi utusan daerah di MPR setelah pemilu 2004. Dan mulai 1 November 2011 dengan di dorong oleh kuatnya arus dinamika politik Nasional, maka Parta Persatuan Daerah akan berganti nama menjadi Partai Persatuan Nasional (PPN).

Tanpa meninggalkan ciri khas PPD terhadap orientasi kesejahteraan, kemandirian, dan kemakmuran daerah, PPD ingin menyesuaikan diri dengan dinamika politik sekarang ini.
Dan untuk perubahan nama dari PPD menjadi PPN partai politik yang satu ini tetap mengedepankan kekuatan daerah sebagai modal awal kejayaan negara.

Dalam sambutannya Oesman Sapta selaku Katua Umum PPD mengatakan, “Alasan perubahan nama ini adalah untuk lebih menumbuhkembangkan sifat Nasionalisme dalam NKRI tanpa harus melupakan pluralisme dan kemajemukan yang dapat merangkul seluruh aspek kewilayahan, kesukuan dan kebudayaan.”

“Parta Persatuan Nasional ini juga akan di bangun secara kebersamaan dan dengan kehadiran tokoh-tokoh politik Nasional dalam Kongres kali ini di harapkan akan turut sumbangsih dalam perkembangan partai ini kedepannya”, lanjut Oesman Sapta.

PPn sendiri berkeinginan sangat kuat untuk turut serta ambil bagisn dalam percaturan politik nasional dan dapat turut membangun jati diri harkat, martabat bangsa guna kepentingan hidup berbangsa dan bernegara.

“Dan saat kongres kali inilah momen yang paling tepat untuk mulai bekerja dengan sepenuh hati dan sekuiat tenaga agar PPN bisa lolos sebagai pesrta Pemilu 2014 mendatang dan semoga PPN akan menjadi partai alternatif sebagai pilihan akhir seluruh rakyat”, tutup Oesman Sapta.

About suara - partai persatuan nasional

kader ppn

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: