//
you're reading...
berita ppn

SBY: Oesman Sapta Ini Tokoh yang Setia

“Bung Oesman tokoh setia kepada perjuangan. Saya mengenal sosok OSO,” kata SBY

Presiden SBY (VIVAnews/ Sandy Adam)

VIVAnews – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyempatkan diri meresmikan Oesman Sapta Odang (OSO) Sport Center di Grand Wisata, Bekasi, Jawa Barat. Dalam kesempatan itu, SBY tak lupa memuji Oesman, pendiri pusat olahraga yang didedikasikan untuk seni beladiri karate itu.

SBY menyinggung Ketua Umum Pengurus Pusat Perguruan Kushinryu Karatedo Indonesia (KKI) Oesman Sapta Odang saat berbicara mengenai pentingnya olahraga untuk memupuk kedisiplinan.

“Jiwa kekompakan persatuan, kesetiaan ini penting untuk bangsa,” kata SBY, Jumat 25 Maret 2011. “Bung Oesman tokoh setia kepada perjuangan. Saya mengenal sosok OSO tokoh yang setia kepada perjuangan, kepada perguruan, kepada sahabat-sahabatnya.”

SBY lalu bercerita saat dia duduk di Dewan Perwakilan Rakyat mewakili Fraksi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia. “Waktu terjadi perubahan besar di negeri ini, di periode reformasi, waktu itu saya Ketua Fraksi ABRI, beliau salah satu pimpinan MPR,” kata SBY. “Saya kira jiwa seperti itu masih hidup di diri Bung OSO.”

Karena itu, SBY berharap, dengan adanya pusat dojo karate ini, prestasi Indonesia di bidang olahraga bisa membaik. “Dojo seperti ini penting. Bukan hanya di Jawa Barat tapi juga propinsi lain. Saya senang gubernur, bupati punya prakarsa untuk membangun sarana prasarana olahraga seperti ini.” (umi)

About suara - partai persatuan nasional

kader ppn

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: