//
you're reading...
berita ppn

Kesbangpol Sulsel Restui Partai Persatuan Nasional

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM – Partai Persatuan Nasional (PPN) yang resmi dibentuk sejak sebulan lalu di Makassar, akhirnya menerima Surat Keputusan (SK)  bernomor 001/SK/BPPPN/VI/2011. SK tersebut manjadi pilar resmi legalitas PPN sebagai partai politik di Sulawesi Selatan.

Rencananya, partai yang tergabung dari 12 partai ini akan merempungkan pembentukan dewan pimpinan cabang (DPC) dari 24 kabupaten perwakilan PPN di Sulsel dalam bulan ini.

“Setelah kami merampungkan pembentukan kepengurusan ini maka pada minggu pertama Juli mendatang kami sudah melakukan verifikasi di Kesbangpol Pemprov Sulsel dan siap maju sebagai penantang baru pada Pilgub Sulsel 2013 mendatang “tutur Ketua PPN Mansur Mus kepada Tribn

Keduabelas partai pengusung PPN ini menyatakan siap untuk mendirikan DPCnya di 24 kabupaten Sulsel pasalnya partai koalisi besar ini sudah memiliki suara di 24 kabupaten sebelum tergabung dalam kolalisi.

“Sekarang ini kami tinggal mengakumulasikan suara kami yang sudah ada sejak ada dari dulu dari 24 kabupaten di Sulsel. Hingga kemarin mereka siap untuk untuk membentuk DPC masing-masing.

PNN terdiri atas PDI, PNBKI, PPD, PPI, Partai Patriot, PIS, Partai Merdeka, Partai Kedaulatan, Partai Pelopor, Partai PKDI, Partai PMB, PDP.

Formatur kepengurusan PPN Sulsel yakni Ketua Mansur SE (PPD), Sekertaris Pither Singkali (PPDI), Bendahara Nasruddin Malik (PNBKI).

“PPN merupakan partai yang dilahirkan dengan kesadaran untuk menjadi semangat bangkitnya partai alternatif ditengah banyaknya parpol yang sudah ada,” Tutur salah seorang pendiri PPN Yusri Sarebong.(*)

About suara - partai persatuan nasional

kader ppn

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: