//
you're reading...
berita ppn

Diprediksikan 2019 Reformasi Total Bakal Terjadi

RMOL. Rakyat Indonesia, terutama kalangan muda,  saat ini kecewa dengan partai politik  yang tidak melaksanakan agenda reformasi yang diperjuangkan  tahun 1998.

Kalau kondisi itu dibiarkan, Orde Baru jilid II akan terjadi. Demikian dikatakan Direktur Eksekutif Lingkar Madani Indonesia (Lima), Ray Rangkuti  dalam konferensi pers dan diskusi  hasil survei Indo Barometer  bertema “Evaluasi 13 Tahun Reformasi dan 18 Bulan Pemerintahan SBY-Boediono,” di Hotel Century, beberapa saat lalu, (Minggu 15/5),

Menurut dia, meskipun kaum muda kecewa namun masih ada harapan untuk merubah carut marut kondisi politik saat ini dengan melakukan reformasi total tahun  2019 dan sekaligus mempersiapkan generasi yang lebih baik.

“Dari perjalanan sejarah, asumsi saya tahun 2019 akan terjadi reformasi total di dunia perpolitikan di Indonesia untuk menjadi lebih baik lagi,” katanya.

Sebab kata dia, reformasi yang diperjuangkan tahun 1998 tidak memberikan perubahan berarti bagi perpolitikan di tanah air. Partai politik  di era pemerintahan SBY-Boediono, ujar Ray, tidak bisa diharapkan dan diandalkan untuk membawa perubahan.

Dengan alasan itu pula, menurut Ray, dia tidak tertarik bergabung ke partai politik. [dry]

About suara - partai persatuan nasional

kader ppn

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: