//
you're reading...
berita ppn

PPN Cari Figur Pimpinan Politik

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Partai Persatuan Nasional (PPN) siap tampil dan membuka diri untuk merangkul masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel) agar bisa berpartisipasi sebagai corong aspirasinya.

Pengurus DPD PPN Sumsel, H Indra Cahaya MD SE SH MH mengatakan, setelah keputusan Kementerian Hukum dan HAM menyatakan, bahwa partai ini sudah terakreditasi bersama dengan Partai Nasdem, pihaknya langsung turun ke bawah untuk membentuk kepengurusan di tingkat provinsi.

“Bulan depan, kami mulai membentuk kepengurusan di Provinsi Sumsel, termasuk 33 Provinsi di Indonesia. Kami siap mewarnai perpolitikan di Sumsel ini,” katanya, Minggu (4/3/2012).

Menurut Indra, partai besutan Dr Oesman Sapta  ini merupakan partai yang berbasis persatuan nasional yang memiliki visi dan misi persatuan. Dalam partai ini, katanya juga, ditekankan untuk mengedepankan kepentingan daerah.

“Untuk kepemimpinan di provinsi kami mencari figur yang memang layak dan memiliki kemampuan untuk mengembangkan daerah. Dan mau susah untuk masyarakat,” jelas Indra yang juga Ketua pembentukan DPD PPN se-Sumatera bagian selatan ini.

About suara - partai persatuan nasional

kader ppn

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: