//
you're reading...
berita ppn

Oesman Sapta : Optimistis PPN Lolos Verifikasi

Ketua Umum Partai Persatuan Nasional (PPN) Oesman Sapta Odang atau yang biasa disapa Oso optimistis Komisi Pemilihan Umum bakal meloloskan partainya untuk ikut dalam Pemilihan Umum 2014. Dia juga tidak mempermasalahkan waktu pendaftaran yang dianggap pendek.

Oesman mengatakan itu, Kamis (6/9/2012), sebelum mendaftarkan PPN ke KPU. Keputusan Mahkamah Konstitusi membatalkan Pasal 8 UU Nomor 8 Tahun 2012 tentang Pemilu memaksa partai-partai di parlemen untuk ikut tahapan verifikasi.

Hal ini membuat KPU memperpanjang waktu pendaftaran verifikasi bagi partai parlemen hingga 22 September mendatang. PPN sebagai salah satu partai nonparlemen harus mengikuti pendaftaran hingga 7 September.

“Mereka tentunya orang-orang profesional yang telah dipilih untuk menentukan siapa yang berhak ikut pemilu. Dan saya optimistis PPN akan lolos pada tahap verifikasi nanti,” katanya.

Oesman menyebutkan, hingga saat ini partainya telah memenuhi persyaratan yang ditentukan. Telah terbentuk pengurus di 33 provinsi, 425 di tingkat kabupaten, dan 3.675 di tingkat kecamatan. “Hampir seluruh pengurusan daerah PPN telah dibentuk,” jelasnya.

About suara - partai persatuan nasional

kader ppn

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: